Direktori Gratis dan Bahaya Bagi Kepemilikan Situs Kita

Ilmu Mengirimkan Situs ke Direktori
https://www.seon.co.id

Setelah sangat sederhana (hanya Yahoo layak mengirimkan), ilmu mengirimkan situs ke direktori telah menjadi semakin kompleks. Ada banyak software, situs dan layanan yang mengurus (atau janji) mengirimkan situs Anda ke jutaan direktori yang ada saat ini.
Sayangnya, Janji akan terdaftar di 10.000 direktori dengan satu kali klik " jelas salah. Jika Anda melakukannya maka hasil yang pasti didapat adalah PageRank jadi Nol, atau situs kita kena banned. Dan jangan lupa memberikan mereka email yang asli pula pada Situs direktori, karena sebagian mereka jadikan Anda Spam selamanya. Haha...

Nyata, direktori yang berharga tidak menerima kiriman otomatis untuk 2 alasan yang baik :
  1. Mereka membutuhkan kualitas data yang ada software memberikan atau jaminan.
  2. Mereka membutuhkan manusia dengan kartu kredit, kepada siapa menjual sesuatu.

Direktori menggunakan metode yang berbeda untuk mengakui situs baru: Beberapa meminta pembayaran, beberapa permintaan tukar link, yang dapat menyamai mesin pencari yang lebih baik (SE) Peringkat. Beberapa memerlukan alamat email untuk dijadikan spam. Beberapa direktori juda menerima data kita secara gratis tanpa kompensasi: mereka yang membutuhkan kualitas link untuk memperbaiki diri.
Ini adalah klasifikasi direktori, menurut persyaratan penerimaan mereka:
  • Benar-benar gratis
  • Berbayar
  • Sah, namun wajib pertukaran Permintaan Link
  • Kecurangan

Kecurangan Direktori

Sejauh ini, ada daftar 8 jenis Kecurangan:
  1. Mengatakan bebas dan tidak
    Setelah proses pengisian formulir panjang, sejumlah situs direktori licik menuntut Pembayaran atau tebusan untuk waktu kita beberapa waktu kebelakang setelah terdaftar direktori mereka.
  2. Permintaan menghubungkan pertukaran dan tidak sesuai
    Mereka memang menerbitkan link kita pertamanya, dan mereka berjanji link timbal balik  tapi yang terjadi tidak pernah datang.

    Dalam pengalaman, 70% dari mereka yang meminta link tidak membalas setelah berminggu-minggu.
  3. Home page dengan PageRank tinggi, mengindeks halaman dengan nol PageRank
    Ini kecurangan yg tidak penting lainnya,PageRank yang dimanipulasi mengalir di tempat lain. Kebanyakan direktori mulai dari nol, dapatkan PageRank 3 situs kita setelah spidering pertama, dan tidak lulus PageRank ke direktori inti mereka sampai mereka naik ke 5-6 di page-home. Namun, jika link ke halaman lain secara teratur tergabung dalam halaman rumah sebelum dan lebih menonjol (H1, H2, Bold) dari daftar klien, PageRank mengalir ke halaman istimewa.
  4. Menambahkan nofollow atribut untuk link Anda
    Ini adalah trik kotor. Periksa kode sumber HTML
  5. Menambahkan pengecualian untuk daftar di file robots.txt
  6. Tidak memberikan atau prioritas rendah di sitemap Google (biasanya, tapi tidak selalu, sitemap.xml) . Harap perhatikan bahwa Google Sitemap memungkinkan peta situs dengan nama lain, dan hanya webmaster tahu yang merupakan salah satu yang baik. Jadi, itu mudah untuk memberikan low weight ke link non-membayar.
  7. Masukkan Javascript dalam kode yang Anda butuhkan untuk menerbitkan
    Popup, pengalihan, Trojans
  8. Delay 4-5 tahun publikasi tanpa alasan
Direktori Ideal memiliki:
  • Navigasi Cepat: fnding kategori yang tepat adalah yang paling memakan waktu bagian dari pengajuan ke direktori.
  • Tidak ada rintangan (beberapa CAPTCHA adalah 10 karakter, memiliki karakter non-huruf, dan hampir tidak terbaca karena font yang aneh, atau kontras latar belakang rendah. Apa yang salah dengan hanya satu karakter?
  • Terima triangulasi : Reciprocal link tidak lagi secara otomatis diterima oleh Google sebagai tanda kualitas. Link triangulasi atau quadrangulation lebih baik.
  • Publikasi instan : idealnya, script memeriksa link anda, tes timbal balik dan menerbitkan.
  • SEO-ramah : direktori akan mempublikasikan link anda di lokasi spiderable, tanpa pembatasan.
  • Tematik : tidak ada ruang lebih banyak di Web untuk direktori generik. Siapa yang butuh lebih baik Yahoo atau Google Directory? Sebaliknya, web akan selalu menyambut direktori tematik baru, lengkap dan dengan alat khusus untuk hasil kualitas yang lebih baik.
  • PageRank Yang Baik
  • sejumlah besar link masuk diindeks
  • Situs yang terdaftar menerima beberapa keuntungan : lalu lintas atau peringkat yang lebih baik

Alat Submission baik

Alat penyampaian yang baik, baik desktop ataupun web berbasis, harus memiliki:
  • Daftar direktori yang baik, menghadiri kriteria yang ditetapkan di atas.
  • Fitur pilihan direktori, yang memungkinkan pemilik situs untuk mengirimkan hanya untuk direktori yang sesuai / nya preferensi dan anggaran nya.
  • Semi-automated form-filling
  • Daftar pendeteksi spider atau checker
  • Pelacakan dan fitur pelaporan

Menginstruksikan Operator

Operator dapat mengirimkan berhasil ke direktori harus menyadari item di atas, ditambah memiliki pengetahuan editing Web dan FTP. Dia harus realiable, karena Anda akan memberinya akses ke situs Anda user / password untuk tukar linkDalam beberapa kasus, ia akan memerlukan account email sekali pakai dengan domain yang sama seperti yang dipromosikan.
Bahkan dengan alat penyampaian yang baik, akan menghabiskan hampir seminggu mengirimkan ke 1000 direktori yang dipilih (satu setiap 4 menit), dengan pertukaran link. Jika Anda memiliki tenaga kerja lepas murah yang bisa mencapai $ 300, ditambah $ 100 untuk satu alat mengirimkan layak.
Tersedia semua aspek diperhitungkan, mengirimkan ke direktori masih merupakan cara terbaik untuk mendapatkan link masuk ke situs apapun. Dikombinasikan dengan SEO yang tepat, (hampir) setiap kali itu menghasilkan peringkat yang lebih baik SE.

source: http://www.wmtips.com/seo/science-submitting-sites-directories.htm

0 Response to "Direktori Gratis dan Bahaya Bagi Kepemilikan Situs Kita"