Berhasil Tergabung Adsense Blog dan Youtube Channel

Sebulan yang lalu saya merasa khawatir, status Google Analytic saya menunjukan rata-rata pencapaian dari Pendapatan Adsense diatas $100. Tiap hari pasti saya cek untuk memastikan kapan atau bagaimana ini bisa terjadi. Tanya mbah Gug pun hampir tiap saat, kirim masukan Via manajemen Qolbu pun sudah, tapi tidak ada respon sama sekali. Akhirnya tepat satu bulan kemudian, semua total pendapatan saya tergabung kedalam account Google.



Pendapatan saya alhamdulillah meski kecil, yaitu rata-rata diatas $100 perbulan. usaha sampingan tanpa modal banyak ini sangat membantu buat saya, tentunya dengan adanya youtube channel.

Ini lah, tepat hari ini saya diberitahu via email oleh google singapura, bahwa saya telah menerima pembayaran dari google.


Kemudian saya cek ke Account adsense saya, wah Luar biasa, perasaan senang yang tidak bisa diungkapkan.



Peningkatan viewer saya cukup signifikan, berkat adanya Jumlah Subscribers yang meningkat. Tentunya tidak semudah itu pula meningkatkan jumlah pengunjung atau subscribe ke situs kita atau Youtube Channel kita. Ada beberapa cara secara Gratis dan Terbukti bagi saya untuk meningkatkan rate atau subscriber.


Inilah perantara atau penghubung Viewer dg Channel yang saya miliki, dengan modal share situsnya kita diberikan secara cuma-cuma perhari 5 pelanggan. Satu lagi keuntungan dari YT Partner ini adalah, siapa saja yang sudah jadi pelanggan ke channel kita, lalu mereka Unsubscribe, maka secara otomatis mereka akan kena banned langsung oleh Pihak bersangkutan.
Jadi berusaha lah semaksimal mungkin untuk mendapatkan keuntungan yang lebih dari Google Adsense ini, meski harus mengeluarkan sedikit uang. LINK YOUTUBE PARTNER


Selebihnya masih ada 2 lagi Subscriber yang secara cuma-cuma memberikan jumlah pelanggan untuk channel kita setiap harinya. silahkan bagi yang berminat bisa dilihat di Forum Kaskus.
http://www.kaskus.co.id/profile/viewallthreads/4758920 

Terimakasih sudah mampir. tobe continues...
Cek Juga situs lainnya:
LOWONGAN KERJABISNIS AFFILIATETOP VIDEO ON YOUTUBE

0 Response to "Berhasil Tergabung Adsense Blog dan Youtube Channel"