BidVertiSer Pay Per View

Bidvertiser adalah sama halnya seperti Google, Sebagai Advertiser dan juga Publisher. 

Advertiser adalah pihak yang melakukan kegiatan promosi atas iklannya pada Salah Situs Promosi yang materinya disebarkan kepada pemilik web yang terdaftar. 
Dengan sistem bayar per unik klik (Pay Per Unique Click), Anda hanya perlu membayar iklan Anda apabila ada pengunjung unik yang melakukan klik pada iklan Anda.

BidVertiser.ComPublisher atau Pemilik web adalah penyedia ruang pada website yang memungkinkan advertiser memasang link iklannya. Anda berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan dengan memasang link iklan pada Advertiser yang tergabung. Dengan bergabung di website Anda akan diberikan kesempatan beriklan dengan engine periklanan berbasis teks/gambar yang diberikan berupa code/script dengan sistem bayar per unik klik (pay per unique click), yang berarti Anda akan mendapatkan bayaran apabila ada yang melakukan klik pada iklan di website Anda. Pemilik web dapat memantau jumlah pageviews dan klik yang telah dihasilkan pada webnya.
Hal-Hal yang perlu diketahui sebagai Pengiklan atau Publisher dari Advertiser:
  1.  Jangan klik iklan BidVertiser Anda sendiri.Mengklik iklan BidVertiser di situs Anda sendiri untuk alasan apapun sangat dilarang. Jika Anda tertarik pada salah satu iklan, cukup ketik URL dari iklan langsung ke address bar browser Anda atau login ke akun Anda dan klik "View" untuk melihat preview dari iklan.
  2. Jangan meminta atau mendorong orang lain untuk mengklik iklan BidVertiser.Meminta atau mendorong orang lain untuk mengklik iklan untuk alasan apapun, baik secara langsung maupun tidak langsung, sangat dilarang. Menggunakan kalimat seperti "klik iklan untuk mendukung Bivertiser", "kunjungi sponsor kami" atau "klik iklan" akan menyebabkan penghentian akun.
  3. Jangan menampilkan iklan BidVertiser di unrequested pop-up, pop-under atau bingkai pihak ketiga.Laman yang menampilkan iklan BidVertiser mungkin tidak pernah dimuat dalam unrequested pop-up, pop-under, barang HTML mengambang atau sebagai bingkai dalam dari pihak ketiga.Mempromosikan website Anda atau lalu lintas pembelian dari jaringan klik-tukar sangat dilarang.
  4. Jangan menempatkan iklan BidVertiser di situs yang berisi dilarang konten.Iklan BidVertiser tidak dapat ditampilkan bersama jenis konten yang dilarang oleh kebijakan program Advertiser, seperti konten dewasa atau vulgar, atau konten obat-obatan terlarang.Untuk melihat kebijakan program Advertiser, silakan klik di sini 
The real biaya per-klik masing-masing pengiklan adalah $ 0,01 di atas pesaing terdekat berikutnya. BidVertiser akan selalu menampilkan penawar tertinggi di situs Anda, memastikan pendapatan maksimum yang mungkin pada waktu tertentu, sekaligus memaksimalkan efektivitas iklan pengiklan.

Beberapa contoh dari klik yang tidak akui sebagai yang sah: 
  1. klik berkelanjutan pada iklan yang sama.
  2. klik berkelanjutan pada setiap iklan di blok iklan yang sama.
  3. Klik dihasilkan oleh skrip otomatis. 
  4. Klik yang dihasilkan dari iklan yang tidak ditempatkan pada URL yang terkait. 
Kita akan Mendapatkan Pembayaran lebih dengan mengarahkan pengguna untuk mendaftar dengan BidVertiser. Menempatkan tombol Referral di situs Anda dan Anda akan mulai mendapatkan uang ketika pengguna mengklik tombol dan tanda-tanda sebagai pengiklan atau penerbit:

Saat pengguna sebagai pengiklan dan pertama menghabiskan $ 10, AdVertiser akan kredit account Anda dengan $ 5. Bila pengiklan yang sama membelanjakan $ 50, Anda akan dikreditkan dengan tambahan $ 20.
Saat pengguna sebagai penerbit dan pertama mendapatkan $ 10, kita akan kredit account Anda dengan $ 10. Ketika itu penerbit yang sama menghasilkan $ 50, Anda akan dikreditkan dengan tambahan $ 40.
penghasilan Anda dilacak di control panel Anda, termasuk klik, sign-up dan konversi. penghasilan Anda dari arahan akan disertakan dengan penghasilan BidVertiser Anda dalam siklus pembayaran bulanan. Pencairan minimal Via Paypal adalah 10 Dollars sedangkan Via Check adalah 100 Dollars.
Untuk melanjutkan, Silahkan Pilih Advertiser atau Pubhliser ?

1 Response to "BidVertiSer Pay Per View"

Blogger mengatakan...

Are you looking to make cash from your websites by popup ads?
In case you are, did you take a look at Pop Ads?