Alat Promosi Jaringan Sosial dan Website GRATIS!

Kali ini saya akan membagikan 'alat' promosi bagi pemilik account sosial seperti facebook, twitter, blog atau website bahkan Youtube Channel. Alat promosi ini dapat membantu kita meningkatkan jumlah viewer atau likers sesuai yang kita inginkan, bahkan jika kita ingin mendapatkan jumlah pengunjung mencapai ribuan.

LOWKER ALFAMART 
LOWKER PT. PYI 
Inilah beberapa situs yang saya maksud.

YouLikeHits
Youlikehits adalah alat promosi yang akan membantu kita untuk menambah followers twitter, facebook like, video viewer dan lain sebagainya. Saya berikan detail gambarnya sebagai berikut :


youlikehits

Cara dan tipsnya:
Pertama siapkan link atau url atau alamat postingan yang kita inginkan jumlah like atau viewernya meningkat. Buka alamatnya di SINI. Sign Up menggunakan data valid. lalu ikuti langkah selanjutnya yang diberikan.
Setelah berhasil terdaftar dan verifikasi, lalu masuk ke menu Add/Edit site. Tambahkan link/url atau alamat situs yang kita inginkan. 
Sebagai contoh saya ambil alamat situs saya sebagai berikut:


Kemudian akan diverifikasi kurang lebih sekitar 20 detik, jika data situs atau alamat postingan kita benar maka akan muncul situs kita tersebut. Begitu juga bagi pengguna media sosial, tinggal gunakan menu ADD/EDITSITE, kemudian scroll down dan kita tinggal pilih mana yang diinginkan, bisa FB like dan lainnya sesuai dengan contoh gambar yang saya berikan paling atas.
Setelah berhasil terverifikasi selama 20 detik lalu klik manage website, nah setelah itu akan muncul pengaturan, lalu tambahkan point yang kita inginkan bagi pengunjung terhadap situs kita, sederhana saja tentunya tidak serta merta meraih viewer hanya bermodalkan memiliki situs saja, tetapi kita juga diharuskan berusaha mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan jumlah liker atau follower kita. Tipsnya yaitu klik menu Earn Point lalu pilihlah menu yang tersedia, ikuti petunjuknya maka poin akan terkumpul setelah waktu yang ditentukan. Cukup mudah buat saya, dengan alat promosi ini kita diberikan pelajaran bagaimana caranya Take and Give.

YT PALS
YT Pals adalah solusi yang mudah dan efektif untuk cepat dan aman mendapatkan pelanggan nyata dan aktif untuk saluran YouTube Anda! Baik pilihan gratis dan berbayar yang tersedia sesuai dengan kebutuhan pertumbuhan individu Anda. Ini merupakan alat Promosi untuk Youtube Channel. YT ini telah bekerja sama atau menjadi partner dalam menambah jumlah subscribe bagi pemilik account youtube.
Caranya:
Pertama siapkan account youtube kita, log in terlebih dahulu via account youtube. Buka tab baru, kemudian ketikan atau klik langsung www.ytpals.com

Caranya mudah sekali, tentunya gratis pula hanya dengan klik tombol berikut ini (tidak terbatas) maka kita akan langsung berlangganan ke channel yang kita klik tersebut. satu hal yg harus diperhatikan, suatu saat jangan sampai kita mengUNSUBSCRIBE setelah kita berlangganan dari semua channel yang ada di YT ini jika kita tidak menginginkan kena Banned langsung tanpa pemberitahuan karena YT ini sudah resmi menjadi Youtube Partner. klik setiap ada yg berlogo youtube untuk mendapatkan jumlah subscriber sebanyak 10 accopunt selama 48 jam untuk account basic alias free. Ingat Take and Give selalu berlaku dalam hal dunia Promotions. www.ytpals.com.
Baca Juga:
100 dollars pertama dari Google Adsense dan Youtube Channel Tergabung
Lowongan Alfamart dan PT. Pou Yuen
Free Affiliate Penghasil Dollars 

SUB PALS
SubPals adalah layanan pemasaran YouTube gratis yang dirancang untuk membantu Anda menambah secara signifikan dan pure saluran YouTube Anda ke tingkat berikutnya!

Subpals adalah layanan terbaik yang pernah saya gunakan. Saya telah menggunakan layanan gratis selama lebih dari 6 bulan dan telah berjalan dengan baik. Aku memutuskan untuk menghubungi SubPals untuk mengajukan pertanyaan dan mereka mengejutkan menanggapi pesan itu dan setiap pesan setelah dalam waktu 1-2 jam. Ini bagus untuk melihat layanan online yang benar-benar memiliki orang di belakangnya dan bahkan bersedia untuk membantu pengguna yang tidak menghabiskan uang. Log in Secara gratis disini www.subpals.com
Berikut Fitur dan Keunggulan dari SubPals dan YTPals


Gimana tertarik, mantap kan? Kurang lebih kita akan mendapatkan 20 Subscribers selama 72 jam secara gratis dan nyata. Subscribers akan didapat setelah kita subscribe juga ke account channel yang tersedia, Untuk YtPals minimal account  basic adalah 10 subscibe terlebih dahulu setelah 48 jam, sedangkan SubPal Account Channel Starter adalah 10 subscribers setelah 24 Jam.


SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA BERMANFAAT

0 Response to "Alat Promosi Jaringan Sosial dan Website GRATIS!"