Sotuk Traffic - GRATIS dan LENGKAP

Bagi para pengguna blogger, anda info yang lebih menarik mengenai belajar online di internet, baik yang mencari penghasil tambahan lewat PTC, survey atau lainnya. intinya yang memiliki blog atau situs.

Selama pengalaman kebelakang, banyak situs atau layanan yang menyediakan Traffic Exchange yang berbeda-beda, contohnya EH4U, autosurf, hitlink, paymentsurf dan masih banyak jenis lainnya.
Tapi satu yang menarik buat saya dan paling beda dari yang lainnya adalah SOTUK.

Sotuk merupakan traffic exchange yang bisa dibilang Tidak Boring dan rasanya pengen terus on serta nge-Hits di situs ini.


Sotuk menawarkan Credit yang gratis, rasio perbandingannya bertambah tergantung banyaknya surfing perhari yang kita lakukan.
Prizes, ini merupakan hadiah bagi surfer, ada cash, page impressions, banner, dan site traffic.
Prizes ditawarkan tiap hari,bulanan, dan tahunan dan sangat terkesan sekali.
Rewards diberikan hampir tiap waktu.
Team Surf, ini yang bikin menantang buat saya. Bagi team yang surfing nya terbanyak dapat rewards.
Chat, disamping surfing berjalan kita juga dimanjakan chat online dengan admin dan members lainnya.


Hitungan surfing (count) sangat pendek cuma 8 detik.

Sekilas Tentang SOTUK anda bisa baca sepenggalan yang sangat mengharukan:
Sotuk singkatan lalu lintas online Sosial Inggris, dan merupakan bagian dari jaringan situs milik SJK Services Site LTD.Kita juga memiliki pertukaran media sosial, Sotuk, dan dibayar untuk mengklik situs, Sotuk PTC, dan blog direktori dengan artikel membantu untuk blogger, Sotuk pertukaran blog, lalu lintas Sotuk dimiliki oleh Stephen King dan Administated oleh Klara Schmidtz.Stephen (yang bukan penulis terkenal!) Tinggal di Wales, Inggris, adalah kontraktor konstruksi. Klara tinggal di Stockholm, Swedia, dan memiliki salah satu blog paling populer di Swedia - Arga Klara. Ini tentang hidup kehidupan dengan kelainan genetik langka yang menyebabkan sakit parah. Salah satu alasan Stephen menciptakan Sotuk Lalu lintas untuk membantu Klara memiliki pekerjaan, karena dia secara fisik tidak dapat memiliki pekerjaan tetap. Kami berdua melakukan pekerjaan amal di kota-kota rumah kami, tapi semangat utama kami adalah Sotuk!Baik Stephen dan Klara dikenal wajah bagi banyak pengguna pertukaran lalu lintas, dan fokus mereka adalah untuk menciptakan pertukaran lalu lintas untuk peselancar bukan untuk diri mereka sendiri. Mereka ingin menjadi SOTUK mudah digunakan, untuk memberikan lalu lintas yang besar, tingkat konversi tinggi dan kesempatan untuk mendapatkan uang dari menjadi anggota aktif. Tidak ada biaya akan terhindar untuk membuat Sotuk Lalu Lintas salah satu bursa lalu lintas terbaik, dan itu di sini untuk tinggal. Anda kemungkinan besar akan menemukan pemilik di chat, dan jangan ragu untuk meminta bantuan jika Anda membutuhkan.

Itulah pernyataan admin nya gan, jadi keren nih menurut saya sotuk traffic, mudah dan menghasilkan serta menyenangkan dalam berselanjar.

0 Response to "Sotuk Traffic - GRATIS dan LENGKAP"